Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat memakai ramuan tradisional dari orang-orang terdahulu, dengan begitu, banyak orang beranggapan kalau jamu-jamuan yang kami ulaskan seperti di bawah ini ada beberapa macam merk jamu yang dapat di gunakan untuk Cara Menggugurkan Kandungan bagi wanita hamil muda yang tidak di kenankan dari calon ibu tersebut untuk di lahirkan, disini kami akan membagikan informasi nama-nama jamu yang bisa di jadikan sebagai obat penggugur kandungan tradisonal alami.

Jamu Penggugur Kandungan Cap Kates
1. Jamu Cap Kates - Jamu Lancar Haid Cap Kates atau bahasa Indonesianya jamu merk pepaya berkhasiat untuk memperlancar haid pada wanita yang telat datang bulan. terbuat dari bahan-bahan alami tradisional yang didapat dari alam dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali, jadi murni alami.
Produksi : PJ. KATES SIMOELLIKI, Surakarta, Jawa Tengah
Isi : 10 Bungkus
Cara Penyajian : Satu bungkus diseduh dengan air mendidih 100cc. Diminum secara teratur 3 kali sehari 1 bungkus diminum 4-5 hari sebelum haid. Bisa ditambahkan dengan madu
Khasiat : Membantu melancarkan haid serta mengurangi keluhan seperti nyeri, pusing, dan mual pada waktu haid
Perhatian : Wanita hamil tidak diperkanankan minum jamu ini.
Jamu Penggugur Kandungan Cap Nanas Merah
2. Jamu Cap Nanas Merah mempunyai fungsi yang sama seperti jamu cap pepaya keluaranPJ kates simoelliki yaitu untuk memperlancar haid dan mengurangi rasa nyeri yang berkepanjangan. Jamu ini khusus dikonsumsi oleh wanita yang haid tidak lancar atau sakit pada saat datang bulan. Jamu ini diproduksi oleh UD. Tugu Agung dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Berikut ini adalah komposisi bahan yang digunakan untuk membuat jamu ini:
Komposisi: Platycerium Folium 20% , Achilleae Folium 20%, Zingiberis Rgizoma 9%, Piperis Nigri Fructus 9%, Bahan herbal lainnya hingga 100%
Khasiat dan kegunaan dari Nanas merah ini: Untuk membantu melancarkan haid bagi wanita yang haidnya tidak lancar. Mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit dan mual pada saat datang bulan.
Aturan Pakai: Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, minum jamu ini 4 (empat) kali sehari yaitu pada pagi-siang-sore dan malam. Jamu ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.
Jamu Penggugur Kandungan Cap Wayang
3. Jamu Cap Wayang dan sebenarnya jamu cap wayang ini adalah jamu untuk mengobati pegal linu dan nyeri otot, namun seiring dengan berkembangnya jaman jamu ini dipergunakan oleh sebagian wanita sebagai jamu untuk cara menggugurkan kandungan atau datang bulan karena sifat jamu ini yang panas sehingga bisa di gunakan sebagai cara menggugurkan kandungan bisa melunturkan haid yang tidak lancar. Ciri khas dari jamu ini adalah gambar wayang yang ada didepan bungkusnya dan tulisan “Cleng Marem” di bagian atas dari bungkusnya. Kenapa jamu ini juga disebut cap becak? karena pada bagian bungkus belakangnya terdapat gambar seorang pria sedang menarik becak. Jamu Cap Wayang ini diproduksi oleh PJ Anoman Dosamuka di Kudus, Indonesia serta sudah terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan. Jamu ini dibuat dari ramuan tradisional, berikut ini adalah komposisi jamu cap becak:
  • Piperis fructus 2,4gr
  • Zingiberis rhizoma 1,8gr
  • Cinamomi Cortex 0,6gr
  • Curcuma Rhizoma 0,6gr
  • Guazumae Folium 0,6gr
Khasiat dari jamu ini:
  • Meredakan pegal linu
  • Mengatasi sakit pinggang.
  • Meringankan Encok
  • Menyembuhkan Reumatik
  • Dan masih banyak lagi.
EFEK SAMPING
Banyak khalayak umum mengatakan bahwa efek samping dari jamu cap wayang ini, jika di konsumsi wanita hamil akan membuat perut menjadi panas dan berkontraksi sehingga banyak di salahgunakan sebagai berikut ini.
  • Untuk Cara Menggugurkan Kandungan pada wanita hamil
  • Sebagai Obat Aborsi Alami tradisional
  • Obat Penggugur Kandungan dari jamu-jamuan
  • Melancarkan haid dan telat datang bulan.
Cara Pemakaian:
Siapkan 100ml air panas kemudian seduh jamu ini bersama air tadi dicampurkan dengan madu dan kuning telor ayam kampung atau bebek untuk hasil yang lebih manjur.
Hati hati dengan jamu penggugur kandungan yang di jual bebas di tepi jalan, dapatkan hanya pada penjual yang berpengalaman dan mempunyai produk jamu pelancar haid yang asli dengan tingkat keamanan yang menjamin keselamatan anda sendiri, atau anda bisa ambil alternatif amannya dengan obat medis yang memiliki rating tertinggi dan telah banyak dokter merekomendasikannya, obat tersebut adalah Obat Aborsi Cytotec yang mengandung dari Misoprostol dan memiliki keamanan serta telah banyak wanita membuktikan khasiat dari obat tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Obat Cytotec Asli

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi