Dosis Paling Aman dan Ampuh Penggunaan Cytotec

Kita tahu bahwa cytotec merupakan sebuah Obat Aborsi yang masih terbilang ilegal di Indonesia, sebab itu pengawasan dan peredaran obat misoprostol cytotec dan sekawanannya bisa di beli di apotik harus ada resep dokter, oleh karna itu sebagian wanita yang melakukan aborsi secara mandiri menggunakan obat cytotec memilih cara yang ilegal seperti membeli di sebuah situs online yang ada di internet, karena lebih aman dan dominan mudah di dapatkan (baca juga: Obat Aborsi di Dumai belinya tanpa resep dokter) namun hanya bisa di beli melalui transaksi online saja.

Dosis Paling Aman dan Ampuh Penggunaan Cytotec
Kenapa kebanyakan wanita hamil di luar nikah melakukan aborsi dengan memilih menggunakan media pengobatan dengan meminum obat cytotec ? Disitulah peran cytotec untuk mengakhiri sebuah kehamilan pada wanita yang tidak memiliki ikatan perkawinan, sebab obat ini bisa di beli dengan mudah di internet bila di bandingkan membelinya di apotik terdekat kota anda, harus ada izin surat dari dokter bilamana anda membeli di apotik.
Baca Juga: Cara Beli Obat Cytotec Asli
Nah... Jika obat cytotec misoprostol sudah di tangan anda dan andapun belum menguasai Dosis Paling Aman dan Ampuh Penggunaan Cytotec yang sebenarnya, maka dari itu anda bisa ikuti panduan yang kami berikan pada artikel di bawah ini.
  1. Dosis Cytotec 1-4 minggu - Seorang wanita hamil dengan usia 1 bulan (1-4 minggu ) sedikitnya menaruh 3 tablet obat cytotec 200mcg (total dosis 600mcg/ 60mg) dibawah lidah. Dosis ini hanya bisa digunakan untuk usia kehamilan mulai dari 1 hingga 4 minggu saja.
  2. Dosis Cytotec 5-8 minggu - Usia kehamilan yang sudah melebihi dari 4 minggu. Kami sarankan untuk menggunakan dosis obat cytotec paket 2 dengan total dosis 1200mcg/ 120mg, dengan dosis total obat cytotec 1200mcg ini hanya bisa digunakan untuk usia kandungan 5 sampai 8 minggu saja.
  3. Dosis Cytotec 9-12 minggu - Usia kandungan lebih dari 2 bulan / lebih dari 8 minggu. Dosis obat cytotec yang tepat untuk usia kandungan 9 minggu, 10 minggu, 11 minggu dan maksimal 12 minggu adalah dosis paket obat aborsi cytotec paket 3 dengan total dosis 1800mcg/ 180mg.
  4. Dosis Cytotec 13-16 minggu - Untuk usia kandungan lebih dari 12 minggu memerlukan dosis obat cytotec 2600mcg/ 260mg. dosis paket 4  ini hanya bisa dipakai untuk usia kehamilan 13 minggu, 14 minggu, 15 minggu dan maksimal usia kehamilan 16 minggu. Dosis ini merupakan dosis akhir untuk menggugurkan kandungan karena, jika usia kandungan lebih dari 16 minggu obat cytotec sudah tidak efektif.
Demikian dengan tutorial yang kami bagikan tentang Dosis yang Aman dan Ampuh Penggunaan Cytotec supaya wanita yang bertindak menggugurkan kandungan secara mandiri bisa meraih keberhasilan dengan obat cytotec dalam proses aborsi, jangan lupa jika anda sudah berhasil melakukan aborsi, jangan sampai kejadian ini terulang kembali, agar kehidupan anda bisa lebih baik. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Harga Obat Cytotec Asli

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi