Ramuan Buatan Sendiri Untuk Menggugurkan Kandungan

Ramuan Buatan Sendiri Untuk Menggugurkan Kandungan yang kami ulas sekarang ini hanya untuk anda yang sedang panik karena hamil dari hubungan gelap atau di luar nikah, sehingga anda mencari tahu informasi untuk Cara Aborsi Sendiri tanpa memerlukan bantuan dari dokter, supaya anda bisa melakukan secara mandiri di rumah dengan meracik ramuan dari bahan alami seperti berikut ini.

Ramuan Buatan Sendiri Untuk Menggugurkan Kandungan
Beberapa Ramuan Alami Untuk Menggugurkan Kandungan
  1. Buah Nanas Muda - Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur. Baca Juga: Cara Mengolah Nanas Muda Sebagai Obat Aborsi Alami
  2. Buah Durian - Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.
  3. Pepaya Muda - Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.
  4. Jamu Tradisional - Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul. EM kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kandungan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai cara menggugurkan kandungan yang alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak mampu mengugurkan kandungan secara tuntas. Baca Juga: Obat Telat Bulan Agar Tidak Hamil
  5. Alkohol dan Minuman Bersoda - Tidak diragukan lagi, alkohol merupakan minuman keras yang dapat mengganggu pertumbuhan janin bahkan mengakibatkan keguguran. Untuk minuman bersoda seperti sprite, jika diminum secara berlebihan juga dapat memicu keguguran. Beredar juga kabar yang cukup mengejutkan bahwa pil bodrex jika dikombinasikan dengan sprite dapat membahayakan keselamatan janin.. dan ini masih belum dipastikan kebenarannya, yang jelas cara-cara menggugurkan seperti ini persentase akibat yang ditimbulkan seperti pendarahan hebat menjadi berlipat.
  6. Kunyit - ada beberapa yang sebetulnya dapat menyebabkan keguguran bagi seorang wanita yang sedang mengandung. Hal ini tentu saja jika kunyit dikonsumsi secara berlebihan. Jadi jika anda ingin melakukan proses aborsi dengan cara menggugurkan kandungan dengan kunyit ini sendiri, anda harus mau mengkonsumsi kunyit dalam dosis besar.
  7. Ragi - Ragi merupakan salah satu jenis bahan yang sering dimanfaatkan dalam keperluan rumah tangga, salah satunya adalah proses fermentasi. Ragi sendiri, atau yang sering dikenal dengan istilah “yeast” merupakan jenis tumbuhan bersel satu, yang merupakan jenis cendawan atau jamur, namun dikalangan remaja ragi banyak di salah gunakan untuk tidakan menggugurkan kandungan. Padahal cara aborsi seperti ini sangat tidak baik untuk kesehatan rahim anda. Cara menggugurkan kandungan dengan ragi tape tidak akan menuntaskan atau melunturkan janin yang ada dikandungan tersebut.
Bagi anda yang terfikir untuk menggunakan cara alami seperti diatas, sebaiknya hindari. Karena... Persentase keberhasilan menggunakan ramuan alami 5-10% saja. Sama halnya dengan ramuan alami buatan sendiri seperti lansiran diata, semua makanan diatas adalah bersifat menggugurkan, bukan menuntaskan. Sisa-sisa janin yang tertinggal didalam rahim apabila tidak dibersihkan/dikeluarkan (kuret) maka dapat mengakibatkan infeksi rahim dan tentunya akan berpengaruh terhadap kehamilan anda berikutnya. Kata “tuntas” disini sangat ditekankan karena cukup banyak kerugian yang dapat timbul apabila tindakan aborsi tidak sempurna atau tidak bersih. Kalaupun berhasil, setelah mengkonsumsi makanan/minuman diatas anda tetap membutuhkan tindak lanjut oleh dokter untuk membersihkan rahim sang ibu. Bukankah itu memerlukan biaya lagi? Nah, kejadian-kejadian merugikan seperti inilah yang banyak di keluhkan oleh wanita yang mau menggugurkan kandungan dengan cara yang alami, yang mana mereka sebelumnya telah mencoba berbagai cara aborsi seperti diatas.
Baca Juga: Cara Menghentikan Kehamilan 1 Bulan
Kesimpulannya adalah. Cara menggugurkan kandungan secara alami bukan jadi solusi, malah bisa merugikan diri anda sendiri, namun apabila anda ingin bukti yang nyata untuk aborsi, maka anda bisa lakukan di rumah sakit untuk aborsi bedah atau juga menggunakan pengobatan medis, seperti penggunaan Obat Cytotec yang telah di rekomendasikan oleh dokter, presentasenya 98% bagi wanita melakukan aborsi dengan obat cytotec merk dari Misoprostol. Baca Juga: Jual Obat Aborsi

Komentar

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami
    di http://idblackwalet.com/jerawat-membandel-atasi-dengan-sabun-black-walet/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Harga Obat Cytotec Asli

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi