Obat Telat Bulan agar tidak hamil

Obat Telat Bulan agar tidak hamil - Semua wanita tentu akan mendapatkan tamu bulanan dan mengalami menstruasi di tiap bulannya. ada yang memiliki siklus menstruasi normal (memudahkan seluruh organ tubuh berjalan secara baik dan optimal) dan ada yang memiliki siklus haid tidak teratur. Saat menstruasi normal berarti tidak ada masalah namun jika sebaliknya (tidak normal) maka hal tersebut berpengaruh kepada ketidakstabilan siklus sehingga menjadi penyebab ketelambatan menstruasi. Hal ini yang banyak meresahkan wanita di masa masa suburnya. Untuk antisipasi ketidakstabilan dimasa keterlambatan haid anda yang tidak menentu, anda bisa gunakan Obat Telat Bulan yang berbahan alami seperti contoh di bawah ini, namun setidaknya anda harus memperbincangkan masalah keterlambatan menstruasi anda kepada dokter, agar dapat pencerahan dan juga arahan yang tepat, dan jika dokter anda memberikan solusi seperti yang di jelaskan, maka anda bisa memanfaatkan artikel ini untuk pencegahan hamil di masa keterlambatan haid anda dan apa saja bahan alami yang bisa di gunakan untuk obat terlambat datang bulan ? Yuk.. Mari simak bersama-sama.
Obat Telat Bulan agar tidak hamil

  • Obat Telat Bulan Alami dengan daun iler - Sebelum anda membuat ramuannya persiapkan terlebih dahul 2 gelas air dan enam lebar daun iler. Dau iler tersebut direbus dengan 2 gelas air hingga airnya mendidih selam 15 menit. dinginkan air yang telah direbus tadi lalu saring air tersebut untuk diminum.
  • Obat Telat Datang Bulan Dengan Kunyit - Ini sangat tidak baik di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya yang dapat memperlancar haid, entah itu hanya mitos atau suatu yang di benarkan. Kami juga belum menemukan keterangan yang telah di keluarkan oleh sumber yang bisa di percara ( ahli medis ). 
  • Menggunakan Obat Telat Bulan Alami daun alpukat - Daun alpukat berkhasiat untuk mengatasi telat datang bulan. cara pemakainya pun sama dengan dau iler diatas yaitu direbus dan hasilnya diminum.
  • Obat Telat Bulan alami dari Jeruk nipis - Kandungan dari jeruk nipis memiliki asam askorbat, zinc, fosfor, mineral, kalsium, kalori, lemak, protein dan banyak lagi zat mineral lainnya yang sangat dibutuhkan tubuh. Salah satu manfaat jeruk nipis menurut Dr. Setiawan Dalimartha adalah memperlancar haid wanita.
  • Minuman Soda mengatasi Telat Datang Bulan - Bila tadi sudah membahas cara menggugurkan dengan makanan , Maka cara menggugurkan kandungan dengan tradisional selanjutnya adalah dengan minuman. Secara umum wanita hamil harus menghindari minuman yang menggandung alkohol maupun bersoda, karena bisa mengganggu kinerja ginjal serta jalur pembuangan airnya. 
  • Memanfaatkan Obat Telat Bulan Alami buah pepaya - Dengan mengkonsumsi buah pepaya dalam jumlah yang banyak di pagi hari dan sebelum akan Membantu anda mengobati telat datang bulan.
  • Obat Telat Bulan dengan Nanas - Meskipun hingga saat ini masih belum ada penjelasan yang khusus soal efektifitas manfaat nanas muda sebagai penggugur kandungan, namun hingga saat ini nanas muda tetap menjadi cara menggugurkan kandungan kehamilan yang telah banyak di gunakan oleh orang-orang.
Gejala keterlambatan bulan terkadang datang tidak disangka-sangka (tidak terjadi secara jelas) sehingga banyak wanita yang tidak tahu dan menyebabkan mereka kebingungan (kecemasan), padahal jika diperhatikan mereka juga tidak sedang berada dalam keadaan hamil bahkan ada yang resah padahal mereka tidak aktif secara seksual. Jadi arikel diatas bisa anda manfaatkan sebagai Obat Telat Bulan yang mungkin bisa membantu memperlancar haid anda supaya tidak hamil. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Harga Obat Cytotec Asli

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi