Obat Aborsi Memiliki Resiko Kecil

Obat Aborsi Memiliki Resiko Kecil - Aborsi medis menggunakan pengobatan pada usia awal kehamilan sangatlah aman dan efektif. Resiko aborsi medis pakai obat sangat jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan resiko kehamilan dan persalinan. Jutaan perempuan di seluruh dunia telah merasakan keberhasilan penggunaan Obat Aborsi mifepristone dan misoprostol untuk aborsi awal kehamilan. Bahkan obat-obat ini tidak memiliki efek jangka panjang bagi kesehatan perempuan.

Obat Aborsi Memiliki Resiko Kecil
Komplikasi serius pasca aborsi medis sangat jarang terjadi dan jikalau terjadi dapat ditangani oleh dokter dengan penanganan kasus keguguran alami atau anda bisa melakukannya sendiri dengan membaca sebuah artikel tentang informasi Perawatan Pasca Aborsi secara sendiri. Kemungkinan komplikasi yang sebenarnya sangat jarang terjadi adalah adanya pendarahan hebat (0.2%), infeksi (kurang dari 1%) dan berlanjutnya kehamilan (0,3% sampai usia kehamilan 9 minggu). Komplikasi ini dapat ditangani oleh dokter dengan penanganan kasus keguguran alami. Hal ini dikarenakan kasus keguguran alami terjadi sebanyak 15-20% dari semua kasus kehamilan dimana semua dokter memahami bagaimana menangani kasus keguguran alami - atau aborsi medis.

Keseluruhan Presentase perempuan yang membutuhkan tindakan operasi setelah menggunakan Obat Aborsi dari Mifepristone dan Misoprostol
Usia KehamilanMifepristone dan MisoprostolMisoprostol saja
Sampai 49 hari2%14,1%
Antara 50-63 hari2,5%16,8%
Antara 64-91 hari3,2%21,4%
Antara 13-16 minggu7,9%29,6%
Antara 17-21 minggu8,8%29,6%

Melihat skema presentase penggunaan aborsi medis seperti diatas merupakan hasil yang telah banyak wanita lakukan aborsi dengan obat aborsi, karena cara kerjanya ( baca juga: Cara Kerja Obat Aborsi ) yang efektif bila penggunaannya tepat, selain itu bila anda belum tahu penggunaan cytotec yang di masukkan di dalam vagina, anda bisa membaca di artikel yang kami berikan kemaren, langsung buka di halaman pada artikel Memasukkan Obat Cytotec ke Dalam Vagina supaya anda mengerti bahwa bagaimana langkah yang tepat untuk menggunakan cytotec dalam hal proses pengguguran kandungan sendiri di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Harga Obat Cytotec Asli

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi