Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi

Cara menggugurkan kandungan atau cara aborsi di kalangan muda-mudi bukan lagi hal yang tabu. Aborsi menjadi solusi bagi pasangan bukan suami istri yang hamil di luar nikah. Semua yang pernah melakukan aborsi karena hamil Pra-Nikah akan membuat masalahnya akan mendapatkan solusi, karena kehamilan itu sudah gugur akibat meminum Obat Aborsi yang sekarang ini meluas peredarannya, dan aib mereka tertutup dengan rapat tiada orang sekelilingnya mengetahui bahwa mereka pernah hamil di luar nikah.

Memasukkan Obat Cytotec ke dalam Vagina untuk Aborsi
Kenapa remaja melakukan tindakan aborsi secara mandiri? Sebab, mereka hamil di luar pernikahan dan kehamilan tersebut membawa aib mereka, sehingga jalur yang di tempuh adalah menggugurkan kandungan dengan sendiri tanpa minta bantuan seorang dokter atau bidan dengan menggunakan pills misoprostol cytotec 200mcg dimana obat tersebut yang paling ampuh untuk mengeluarkan janin dari mulai usia 1 sampai 5 bulan, tidak hanya itu juga, kemampuan cytotec ini bisa juga membersihkan sisa-sisa janin di dalam rahim (kuretse), sehingga cytotec inilah yang di sebut obat multyfungsi, bukan hanya mengeluarkan janin saja, melainkan bisa juga di gunakan sebagai obat kuret, kendati demikian banyak remaja melakukan aborsi dengan menggunakan obat cytotec misoprostol sebagai obat utama untuk melancarkan tindakan aborsi secara sendiri, baik di rumah maupun di tempat yang aman bagi mereka melakukannya, karena Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec ini terbilang tidak terlalu rumit, hanya menaruh pil cytotec di bawah lidah dan memasukkan pills cytotec ke dalam vagina dengan jari-jari sedalam mungkin hingga mendekati rahim, atau bisa di lakukan dengan berhubungan seks, sontak selang 3 jam janin akan keluar beserta sisa-sisa janin ikut keluar dengan sendirinya.
Baca Juga: Obat Aborsi Cytotec Paling Berkualitas
Biasanya, obat aborsi yang anda dapatkan setelah membelinya terdiri dari 2 buah tablet cytotec dan selisih usia kandungan paketnya bertambah 2 buah tablet cytotec, semisal usia kandungan anda memasuki 3 bulan, anda akan mendapatkan obat cytotec 6 buah, karena beda usia kehamilan beda pula dosisnya.
Baca Juga: Obat Aborsi Ampuh Usia 1 Bulan
Kenapa obatnya berselisih 2 buah ? Sebab, dari usia janin yang sudah tua akan memiliki kekuatan untuk keluarnya menjadi semakin sulit, jadi untuk pemakaiannya pun bertahab. Untuk itu kami akan menerangkan sedetail mungkin untuk cara pemakaian obat cytotec yang benar dari tahap usia 1 bulan sampai umur 5 bulan.
Dosis aturan pakai cytotec: Untuk kehamilan awal seperti usia 1 bulan ini terbilang sangat mudah sekali di gugurkan dengan obat cytotec, cukup anda menaruh pil cytotec 1 tablet di bawah lidah dan memasukkannya kedalam miss_V sedalm mungkin, sedangkan kalau usia kandungan anda mencapai usia 2 3 4 5 bulan anda tinggal ulangi pemakaian seperti diatas selang waktu 30 menit sekali, misalnya usia kandungan anda 5 bulan anda mengulanginya menjadi 5 tahap. INGAT....!!! Tahapannya selang waktu 30 menit.
Nah... dengan tahapan-tahapan seperti itulah proses pemakaian obat aborsi yang benar dan di jamin janin akan keluar dengan sendirinya tanpa ada efek samping, mungkin anda akan mendapatkan rasa mual, muntah, perdarahan, kram, nyeri ringan akibat kontraksi dari obat, namun semua itu hanya bersifat sementara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamu yang dapat Menggugurkan Kandungan dengan cepat

Harga Obat Cytotec Asli